WeCreativez WhatsApp Support
WHEELS KINGDOM
Selamat datang diwww.velgmobilmurah.com. Tanyakan terkait Produk Velg HSR Wheel
Archive | Uncategorized RSS feed for this section

Mobil Suzuki Swift dengan Velg Classic L215 HSR Ring 16

Suzuki Swift keren di pasangkan velg Classic L215 HSR Ring 16 celong

Mobil Suzuki Swift merupakan mobil jenis Hatchback yang diproduksi oleh perusahaan Suzuki yang memilki tampilan sporty dan stylish. Suzuki Swift sendiri cukup laris di pasar otomotif Indonesia Khususnya konsumen kaula muda. Suzuki Swift juga sering disebut Mini Cooper nya Suzuki karena mobil ini sangat cocok dimodifikasi ala mini cooper.

 

Suzuki Swift sendiri memiliki warna dan tipe yang populer yaitu tipe Suzuki Swift GT3 dan Suzuki Swift JDM untuk warna yang populernya adalah Black, Putih dan Silver.Untuk konsep modifikasinya Suzuki Swift diantaranya adalah modifikasi Suzuki Swift ceper, Modifikasi Suzuki Swift Mini Cooper, dan Modifikasi Velg Suzuki swift.

Dalam artikel ini kami memperlihatkan konsep Modifikasi Suzuki Swift yang diganti velgnya dengan velg celong Classic HSR. Dengan mengganti velg yang terlihat lebih keren dari standarnya ini membuat tampilan swift jadi lebih berbeda tanpa harus merubah performa mobil itu sendiri.

Data velg dan ukuran Ban yang dipakai :

  • Tipe velg : Classic L215 HSR
  • Ukuran velg : Ring 16×8/9
  • PCD/Hole velg : 8×100-114,3 
  • ET/Offset velg : 25-20
  • Warna velg : Silver Machine Face
  • Ban : Forceum Octa 195 50 r16

Mungkin itu saja review dari kami mengenai modifikasi Suzuki Swift, mudah mudahan artikel ini bermanfaat bagi anda dan dapat menambah referensi jika anda ingin memodifikasi suzuki swift milik anda sendiri. Mungkin itu saja Artikel dari kami, untuk informasi lebih lanjut bisa anda kunjungi galery velg kami. 

Comments ( 0 )

RUSH MEMAKAI VELG RACING HSR TYPE LANDMARK R.18X8 HOLE.5X114,3

RUSH MEMAKAI VELG RACING HSR TYPE LANDMARK R.18X8 HOLE.5X114,3

 

RUSH MEMAKAI VELG RACING HSR TYPE LANDMARK R.18X8 HOLE.5X114,3:

LIHAT PENAMPILAN MOBIL RUSH SETELAH MERUBAH KAKI KAKI PADA MOBIL NYA MENGGUNAKAN VELG RACING HSR WHEEL TYPE TEMPEST TERLIHAT LEBIH GARANG DAN GAGAH.

RUSH MEMAKAI VELG RACING HSR TYPE LANDMARK R.18X8  HOLE.5X114,3

RUSH MEMAKAI VELG RACING HSR TYPE LANDMARK R.18X8 HOLE.5X114,3 :

BERIKUT SPESIFIKASI VELG HSR :

MERK   : HSR

TYPE     : LANDMARK

RING    : 18

LEBAR : 8

PCD      : 5X114,3

OFFSET : 35

WARNA : SEMI MATE BLACK

Comments ( 0 )

Velg ring15

velg ring15

velg ring15

VELG POWER (WJ058) ring.15×7 Pcd.5×114,3 ET:35

velg ring15

PCD 5×114.3 BUAT MOBIL : Chevrolet ( Captiva, Captiva New, Orlando ) Daihatsu ( Luxio, Taruna, Taruna Oxxy, Terios ) Ford ( Escape, Ranger ) Honda ( Accord New, Civic New, CRV, CRV New, Ellysion, HRV, Odyssey, Stream ) Hyundai ( Coupe, Santafe, Sonata, Trajet, Tucson ) Jeep ( cherokee) KIA ( Carnival, Optima, Sedona, Sportage, Sorento) Mazda ( Biante, Cronos, Mazda3, Mazda5, Mazda6, CX5, CX7, CX9, RX8, VX1 ) Mitsubishi ( Grandis, Grandia, Kuda, Outlander ) Nissan ( Elgrand, Juke, Murano, Xtrail ) Subaru ( Impreza New ) Suzuki ( APV ,Arena, Baleno New, Ertiga, Grandmax, Gand Vitara SX4, Xover ) Toyota ( Alphard, Alphard New, Camry, Camry New, Cresida, Estima, Harier, Hilux Single, Innova, NAV1, Noah, Lexus, Previa, RAV4, Rush, Saloon, Vellfire ) VW ( Caravelle )

Comments ( 0 )

velg alpina softline

velg alpina softline

velg alpina softline

15×7 h8x100/114,3 et38

 

-jual velg racing-toko velg mobil-toko velg racing jakarta utara-jual velg online-velg modif-velg muara karang-ukuran velg-pcd velg

velg alpina softline

PCD 4×100 untuk Mobil 

Cherry ( QQ ) -mobilChevrolet ( Activ, Aveo, Aveo New, Kalos, Spark, Spin ) -mobil Daihatsu ( Ceria, Charade, Classy, Sirion, YRV )- mobi lDatsun ( Go, Go+, Panca )- mobilFord ( Fiesta ) – Honda ( Brio, City, City Z, City New, City All New, Civic VTI, Estilo, Fit, Freed, Ferio, Genio, Jazz, Jazz New, Jazz New RS, Mobilio, Nova, Satya, Wonder ) Hyundai ( Avega, i10, i20, Grand i20, Grand Avega, Getz, Matrix, Verna ) KIA ( Shuma, Picanto, Rio, Rio New ) Mazda ( Familia, Lantis, mazda2 ) Mitsubishi ( Lancer, Mirage ) Nissan ( March ) Proton ( Gen2, Neo, Savvy, Waja, Wira ) Renault ( Clio ) Suzuki ( Aerio, Baleno, Esteem, Karimun, Karimun Estilo, Splash, Swift, WagonR ) Toyota ( 1st, Agya, Altis, Ayla, Corolla, Corolla All New, Etios, Great Corolla, Greco, Ist, Soluna, Starlet, Valco, Vios, Vios New, Yaris )

 

PCD 4×114.3 untuk mobil :

Chevrolet ( Optra ) Daihatsu ( Attivo, Xenia, Xenia New ) Honda ( Accord VTI, Cielo, Maestro ) Hyundai ( Accent, Atoz, Elantra ) Isuzu ( Panther ) KIA ( Carens, Pride, Visto) Suzuki ( Carry, Futura ) Mitsubishi ( Colt, Eterna, Galant, Galant Hiu ) Nissan ( Cefiro, Evalia, Grand Livina, Latio, Livina, Livina Xgear ) Toyota ( Avanza, Avanza New, Kijang LGX, Veloz )

Comments ( 0 )

VELG MOBIL PAJERO R20 TWIST JT08 HOLE.6X139,7 SMB

VELG MOBIL PAJERO R20 TWIST JT08 HOLE.6X139,7 SMB

VELG MOBIL PAJERO R20 TWIST JT08 HOLE.6X139,7   SMB

VELG MOBIL PAJERO R20 TWIST JT08 HOLE.6X139,7 SMB

  • MERK   : HSR WHEEL
  • TYPE     : TWIST JT08
  • RING     : 20
  • LEBAR  : 9
  • PCD       : 6X139,7
  • OFFSET : 20
  • WARNA  : SMB/FM

VELG MOBIL PAJERO R20 TWIST JT08 HOLE.6X139,7 SMB :

MOBIL YANG BISA MENGGUNAKAN VELG TERSEBUT :

PCD 6×139.7 : Chevrolet ( Colorado, Trailblazer ) Ford ( Everest ) Hummer ( H3 ) Hyundai ( H1 ) Isuzu ( Dmax, Panther New ) KIA ( Pregio, Travello ) Mazda ( BT50 )Mitsubishi ( L200, Pajero, Pajero Sport, Strada, Triton ) Nissan ( Terrano ) Opel ( blazer ) Toyota ( Grand Fortuner, Fortuner, Hardtop, Hilux Double, Land Cruiser, Prado )

 

ALAMAT :

JL.PLUIT UTARA RAYA NO.8 ,PLUIT JAKARTA UTARA SEBELAHAN DENGAN SEKOLAHAN KATHOLIK DIAKONIA.

Comments ( 0 )

Ada Yang Baru di Jalan Poros Sudirman – Thamrin Jakarta

cctv

Jalan Poros Sudirman – Thamrin Jakarta – Inovasi berlalu lintas di Indonesia nampaknya akan segera terlaksana, dengan tajuk “Tilang Elektronik” kini sistem penilangan akan lebih memudahkan petugas lalu lintas dalam memproses segenap jenis pelanggaran yang ada di jalan raya. Penerapan tilang berbasis daring ini akan resmi di uji coba pada Oktober 2018 dimana poros Jalan Sudirman – M.H Thamrin menjadi lokasi uji cobanya.

cctv

cctv

 

Mekanisme tilang elektronik ini meliputi dua proses, pertama dari proses pemantauan, dimana kamera CCTV berteknologi mumpuni mampu mendeteksi setiap gerak-gerik para pengendara. Setelah proses pemantauan kamera sudah terekam, maka File pemantauan tersebut diserahkan kepada Traffic Management Center, atau pusat kajian lalu lintas selaku divisi dari polisi daerah metropolitan.

Setelah TMC mendapatkan File tersebut, maka tugas selanjutnya adalah menimbang dan memutuskan sebuah kategori pelanggaran lalu lintas mana yang terjadi dalam File tersebut. Terdengar kabar juga bahwa dengan uji coba sistem lalu lintas ini, maka akan ada pembaruan dari segi administrasi, dimana setiap pemilik kendaraan wajib mencantumkan email dan nomor telepon pada surat-surat kendaraan, agar pemberian surat tilang bisa diberikan secara daring.

Comments ( 0 )

Lama Tak Terdengar, “Payung Teduh” Rambah Dunia Otomotif.

grab

Lama Tak Terdengar, “Payung Teduh” Rambah Dunia Otomotif.

Payung Teduh dikenal lebih luas di Indonesia saat tembang berjudul akad  mengudara dimana-mana. Namun bahasan Payung Teduh dalam artikel ini bukan merupakan sebuah grup music, melainkan inovasi untuk pengendara ojek daring dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan untuk konsumen.

grab

grab

 

Terlansir dari sebuah akun Instagram @newdramaojol terlihat sebuah gambar kain yang melintang dari bagian depan sampai belakang motor yang membentuk sebuah atap untuk melindungi seorang pengemudi ojek daring dan penumpangnya dari panas maupun hujan, selayaknya sebuah payung.

Seperti yang terlihat, nampaknya material dari “Payung” ini adalah kanvas, dimana konsepnya seperti sebuah Windshield atau pelindung motor dari angin, namun perbedaannya adalah Windshield ini melindungi tidak hanya di bagian depan motor, tetapi juga di sisi atas. Inovasi yang dihadirkan oleh pengemudi ojek motor daring ini tentunya membuat pengemudi dan penumpang siap berjalan bersama dalam terik dan hujan.

Comments ( 0 )

Wuling Bombardir Indonesia dengan SUV

wuling suv

Wuling Bombardir Indonesia dengan SUV

Sebagai pendatang baru di dunia otomotif, Wuling tidak berkecil diri dan terus memacu produksi dan inovasi mereka dalam menciptakan kendaraan-kendaraannya. Sempat menjadi buah bibir di GIIAS beberapa waktu yang lalu, kini Wuling segera menghadirkan SUV terbarunya.

wuling suv

wuling suv

Meskipun belum ada kabar resmi, tersebar foto yang menunjukkan SUV CN2105 Bajoun sedang melakukan uji kelayakan di suatu jalan dengan menggunakan stiker kamuflase. Secara tampilan, mobil ini bisa dibilang sebagai SUV dengan tampilan futuristic dengan lampu utama yang berbentuk garis tipis terhubung ke bagian Grille dengan desain rantai bersambung berwarna hitam mengkilap.

 

Mesin dari SUV CN 2105 adalah N15T dengan kapasitas 1.500 cc serta transmisi Dual Clutch. Layaknya SUV pada umumnya desain lampu kabut yang mempunyai strip dan tempat khusus, serta terdapat garis tipis pada kap mesin yang membuat SUV ini digadang-gadang bakal menyaingi Terrios dan Rush. Kabar lain mengatakan bahwa mobil ini siap dilempar ke pasar pada akhir tahun.

Comments ( 0 )

Sienta sudah melantai di Jepang, di Indonesia kapan?

Sienta sudah melantai di Jepang, di Indonesia kapan?

Mobil keluarga yang satu ini memang menurun popularitasnya di Indonesia, tidak seperti di Jepang, Sienta mengeluarkan desain Facelift sebagai sebuah bentuk pembaruan total dari Sienta. Sienta generasi terbaru ini menampilkan kesan Pop, Urban dan Sporty, terlihat dari warna yang cerah di seluruh bagian samping badan dan pemberian aksen segitiga siku-siku dengan warna gelap di dekat ban belakang.

seinta

SIENTA

Dari atap, pemilihan warna yang berbeda menyebabkan kesan Pop dan metropolis yang sangat kental nuansanya. Dari bagian moncong, Grille baru dengan desain minimalis dari bentangan garis yang memisahkan 25% bagian bawah dari atas. Lampu utama yang mempunyai garis penghubung dengan lampu kabut membuat tampilan Urban sangat terasa.

Jenis mesin yang digunakan masih sama seperti generasi lama, menggunakan sistem penggerak roda depan dan belakang dengan menggunakan mesin listrik sebagai pembantu tambahan dalam akselerasi. Fitur terbaru dari Sienta adalah pendeteksi dini benturan terhadap pejalan kaki serta sepeda yang tidak terjangkau oleh penglihatan kaca depan. Sienta generasi baru ini baru terpampang di brosur dengan bahasa Jepang sebagai panduannya, belum terdengar resmi kapan mobil ini akan melantai di Indonesia.

Comments ( 0 )

Mahindra XUV700 Siap Jadi line Up SUV Idaman

Mahindra XUV700

Mahindra XUV700 Siap Jadi line Up SUV Idaman

Kurang dari 30 hari Indonesia siap menghadirkan SUV terbaru yang merupakan  konfigurasi ulang dari produsen China Ssangyong Rexton G4 oleh produsen India. Tanggal resmi dari peluncuran mobil ini sendiri berada pada tanggal 9 Oktober 2018. Sebelum Mahindra hadir, produsen India ini telah meluncurkan jenis Compact SUV dengan kode S201.

 

Mahindra XUV700

Mahindra XUV700

Hal yang special lainnya, SUV ini dibanderol dengan harga berkisar 350 Juta Rupiah, dimana SUV kenamaan seperti Fortuner bisa dibanderol dari harga 450-550 Juta Rupiah. Tentunya SUV ini menjadi alternative untuk konsumen di Indonesia, yang menginginkan jenis SUV dengan harga terjangkau.

Meskipun terjangkau, kualitas dan dimensi dari Mahindra XUV700 yang mampu mengangkut 7 penumpang membuat SUV ini tidak bisa dibilang murahan. India memang mencoba menjadi lini terdepan dalam memproduksi Brand otomotifnya sendiri, Mahindra sebagai salah satunya sudah memproduksi jenis mobil secara beruntun di 2018 ini.

Comments ( 0 )